Kegiatan

Sukses SAS dan PAS, Mamsaka Siapkan 80 Talam Nasi

Sukses SAS dan PAS, Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Karangasem (Mamsaka) Paciran Lamongan Jawa Timur melakukan tasyakuran dengan menyiapkan 80 talam nasi, Kamis (14/12/2023)

Tasyakuran untuk merayakan kesuksesan kegiatan Sumatif Akhir Semester (SAS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester 1 tahun ajaran 2023/2024 dilaksanakan di halaman Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Paciran dengan dihadiri oleh seluruh siswa dan guru dengan menyiapkan 80 talam nasi untuk dimakan bersama.

Kepala Madrasah Purwanto SPd menyampaikan acara tasyakuran ini merupakan tradisi tahunan sebagai wujud dalam membangun rasa kekeluargaan di lingkungan Madrasah. Sehingga bisa mempererat hubungan yang baik di keluarga besar Mamsaka.

“Kami selalu berupaya membangun hubungan baik dengan keluarga besar Mamsaka, salah satunya dengan makan bersama. Semoga acara tasyakuran ini semakin menukuhkan silaturahim dan rasa kekeluargaan di keluarga besar Mamsaka,” ungkapnya.

Dia menekankan keberhasilan acara ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khususnya wali siswa yang turut berperan aktif dengan memberikan donasi. Dia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kontribusi dan partisipasi yang telah diberikan oleh para orangtua siswa.

“Terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh bapak dan ibu wali siswa. Keberhasilan ini adalah buah dari kerjasama dan dukungan kita semua. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi pembentukan karakter siswa di Mamsaka,” ujarnya.

Purwanto berharap semoga momen kebersamaan ini tidak hanya menjadi perayaan singkat, tetapi juga meninggalkan jejak positif dalam pembentukan karakter dan hubungan di antara siswa, guru, dan orangtua di Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Karangasem.

Salah satu Siswa Mamsaka Aprillya Arfa’un Nisa menyambut hangat acara makan bersama ini. Dia mengungkapkan acara makan bersama seperti ini bisa menambah suasana hangat di kalangan siswa. Dia mengaku senang mengikuti acara ini, apalagi ada makan-makannya.

“Makan bareng-bareng sudah seperti keluarga sendiri, kalau bisa sering-sering acara seperti ini,” ucapnya sambil tertawa. (*)

Penulis Wahidul Qohar. Editor Ichwan Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh Informasi, Hubungi Kami..!
Scan the code
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Apa yang bisa kami bantu?