Siswa MAM 1 Karangasem atas nama Nibras Adi Rahman siswa kelas XI jurusan Keagamaan berhasil meraih Juara 1 Pencak Silat Seni Tapak suci

Reading Time: < 1 minute

Jum’at, 9 September 2022 Alhamdulillah Siswa MAM 1 Karangasem Berhasil Meraih Prestasi yang membanggakan dalam Ajang Pencak Silat Tapak Suci Jatim Open 2022. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Tapak Suci Jawa Timur dengan kategori tanding dan juga seni dengan berbagai tingkatan mulai usia dini, pra remaja, dan remaja.

Dalam kejuaraan Seni Bela diri Remaja, Siswa MAM 1 Karangasem atas nama Nibras Adi Rahman siswa kelas XI jurusan Keagamaan berhasil meraih Juara 1 Pencak Silat Seni Tapak suci. Alhamdulillah Saya bersyukur bisa mendapatkan Juara 1 ini, perjuangan latihan rutin membuahkan hasil yang maksimal ungkap siswa yang Akrab disapa Nibras. Lebih lanjut Nibras mengucapkan banyak terimakasih kepada pelatih dan juga bapak ibu guru atas do’a dan bimbingannya selama ini sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan, semoga dengan juara 1 jatim open ini bisa dilanjutkan ke Kejurnas Tapak Suci Remaja di Kota Padang Provinsi Sumatra Barat pada bulan Desember mendatang.