Dua Siswa MAM 1, Khatamkan Setoran 30 Juz

Reading Time: < 1 minute

 Ahad, 22 November 2020

Alhamdulillah tepat 1 bulan semua santri / siswa Pondok Karangasem Paciran Lamongan menjalani progam kegiatan Dauroh Tahfidzul Qur’an sudah dikukuhkan pada siang tadi di Masjid Almanar Karangasem. 

Dalam Dauroh Tahfidzul Qur’an angkatan ke 15 ini sangat istimewa karena sangat banyak santri yang mengikutinya, termasuk di dalamnya siswa MA Muhammadiyah 1 Paciran. 

Dari sekitar 168 santri/siswa yang mengikuti Dauroh Tahfidzul Qur’an ini ada 2 siswa dan siswi MA Muhammadiyah 1 Paciran yang telah Khatam setoran 30 juz. 

Siswa kelas XI Agama Putra Atas nama Muhammad Relung Fazlur Rohman telah khatam setoran 30 juz sebelum waktu daurah kurang dari satu minggu berakhir subhanallah sungguh prestasi yang sangat membanggakan dan membahagiakan bagi kedua orang tuanya.

Saat H-1 penutupan sekaligus pengukuhan  Dauroh ada satu lagi Siswi kami atas nama Putri Hidayatul Isnaini yang juga telah khatam setoran 30 juz. Semoga Allah mengangkat derajat orang tuanya dan memberkahinya, menjadikan Ahlul Qur’an. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *