Boyong 2 Medali O2SM Pencak Silat di Lamongan.

Reading Time: 1 minute

Dua atlet pencak silat MA Muhammadiyah 1 Karangasem atas nama Asrofu Jundillah dan Fadlun Najih berhasil meraih peringkat 3 kelas C dan peringkat 2 kelas B pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SM) tinhkat SMA yang berlangsung dari 5 – 7 November 2019 di Al – Mizan Lamongan.

Ilun, Rohman(official), Jundi, teman yang saling membantu

Jundi dan Ilun , siswa MA Muhammadiyah 1 Karangasem itu memperoleh medali dari cabang Pencak Silat.

Jundi dan Ilun mengungkapkan rasa syukur bisa menyumbangkan medali untuk MA Muhammadiyah 1 karangasem diajang O2SM SMA se Karisidenan. Meskipun hanya di peringkat ketiga dan dua, lanjutnya, dia sudah berhasil menyisihkan beberapa atlit pencak silat di kelasnya masing-masing

”Alhamdulillah kami sangat bersyukur dapat menyumbang perunggu untuk sekolah kami, kami sudah berusaha semampunya, menjadi no 3 dan 2 dari kelas masing – masing kami sangat bersyukur. Alhamdulillah kami masih diberi amanah untuk menjuarai Olimpiade ini dicabang pencak silat.

Keberhasilan jundi dan ilun di Al – Mizan Lamongan, tidak terlepas dari  dukungan orang-orang terdekatnya seperti orang tua, Kepala Sekolah dan guru-guru asal sekolahnya.

“Khususnya guru pembimbing dan Rohman selaku Official, walaupun harus menginap 3 hari 2 malam beliau tetap mendampingi kami di Al – Mizan Lamomgan, terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Wakasis yang telah memberikan kepercayaan mewakili sekolah,   semoga kedepannya kami masih bisa memberikan yg lebih baik”, tandas Jundi dan Ilun.

Sementara itu guru pembimbing dan Official yang mendampingi Jundi dan Ilun menjelaskan meski belum puas dengan hasil yang diraih, dia tetap bersyukur. Karena kami pulang masih membawa medali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *