Juara II Lomba Sukarabic Festival di UIN Yogyakarta

Reading Time: < 1 minute

Patut diacungi jempol prestasi Pelajar MA Muhammadiyah 1 Karangasem Paciran Kabupaten Lamongan setelah dinobatkan sebagai peraih juara II dalam ajang Lomba Kaligrafi dekorasi dalam rangka Sukarabic festival di UIN Yogyakarta tingkat se Indonesia dan Malaysia.
Dalam Lomba Kaligrafi dekorasi yang dilaksanakan Jumat (13/9/19), Luckya eliza safitri mampu bersaing dengan peserta – peserta lainnya.

Lisa (kanan), Poto bersama temannya dari SMPM 14 Karangasem dan SMAM 6 Karangasem

Luckya eliza safitri mengatakan Dirinya bersyukur bisa  berpartisipasi hingga meraih juara 2 dalam ajang yang cukup bergengsi Sukarabic Festival 2019 bersama peserta lainnya

Untuk menjuarai ajang ini, Dia terus giat berlatih secara rutin untuk mengasah keterampilan dalam Seni Kaligrafi. Lebih jauh Lisa menjelaskan, berani berkreasi yang inovatif guna menghasilkan sebuah karya maksimal adalah kunci kesuksesannya dalam menjuarai perlombaan.

“Awalnya tidak yakin bisa menjuarai perlombaan ini, karena banyak peserta yang hebat – hebat serta mumpuni, tapi berkat Doa Orang Tua, Pembimbing, Guru, Keluarga, juga Sahabat dengan Ijin  Allah SWT, Saya dapat menjuarai perlombaan kaligrafi ini,” ujar Lisa.

MA MUHAMMADIYAH 1 KARANGASEM
#PilihanBijak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *