Siswi MAM1, Juara 3 Pencak Silat

Reading Time: 2 minutes

PORSENI– MAMSAKA : MAM 1 karangasem mengikuti Olimpiade Poseni tingkat kabuten Lamongan 2019 yang diselenggarakan di MAN 2 Lamongan, pada Hari sabtu 24 Agustus 2019.

MAM 1 Karangasem mengirimkan 2 anak didiknya, 1 putri dan 1 laki – laki. Intuk mengikuti Silat Seni jenjang Madrasah Aliyah dimana menjadi perwakilan dari sekolah, salah satunya berhasil menampilkan permainan seni silat cemerlang diajang Porseni ( Seni Silat )

Anggun Dwi Firnanda (kiri), sebelum pertandingan

Anggun Dwi Firnanda. Saat penerimaan piala dan sertifikat Poeseni 

Dalam pertandingan tersebut silat seni perempuan (Anggun Dwi Firnanda) berhasil meraih juara-III dan membawa pulang piala Porseni . Sementara dipencak silat putra ( Fadlun Najih ) belum mampu membawa pulang piala. Dikarenakan belum mampu tampil maksimal dan ketatnya persaingan dari sekolah lain, dan Mampu menduduki posisi ke lima.

Hadir pada olimpiade tersebut 2 Pencak Silat seni didampingi oleh ” Bpk. Andi Vidiyanto” Selaku Wakasis MAM 1 Karangasem.

“Keberhasilan yang diraih oleh Pencak Silat Putri tersebut tidak terlepas dari semangat juang serta kerja keras mereka dalam latihan rutin yang dilaksanakan di perguruannya. Semoga di Olimpiade berikutnya MAM 1 Karangasem mampu meraih hasil yang lebih bagus lagi.” Ucap wakasis setelah pertandingan.

Galeri penampilan

MAMSAKA
#PilihanBijak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *